Tanya Jawab Produk

‼ SANGAT PENTING: TANYA JAWAB SEPUTAR PRODUK

(Berdasarkan fakta di lapangan ketika acara table talk , BOP, training dan testimoni dari berbagai sumber )

Silahkan diduplikasikan ke tim bapak/ibu. Ini sangat bermanfaat di lapangan jika ada kasus yg sama.

1. Setelah minum neosaioress / Mysaipress kenapa BAB saya jadi hitam ?

Jawab:

Itu proses detox, menandakan di pencernaan banyak zat racun. Terjadi proses pembersihan. ingat: org yg tidak sehat, warna lapisan ususnya cenderung hitam dan kotor.

2. Berapa aturan yg benar untuk konsumsi Neosaipress ( pil hitam ) / Mysaipress Kapsul ?

Jawab:

Mulai dengan dosis standar 2 butir, 2x sehari.

Setelah seminggu dosis bisa ditingkatkan 3 butir pagi dan 3 butir malam. Bisa ditingkatkan maksimal 4 pagi & 4 malam. Ingat: jika bisa dengan dosis 2 butir kenapa harus 4

3. Kenapa sudah habis minum 5 botol, gak ada efeknya ke saya, tetap sakit seperti biasa ?

Jawab:

Ada banyak faktor yg mempengaruhi reaksi setiap obat. Ada yg cepat dan ada yg lama. Cepat bagi si A belum tentu cepat bagi si B. Bagi si A mungkin 1 botol sudah bereaksi tapi bagi si B sudah 5 botol masih anteng-anteng saja. Faktor apa saja yg mempengaruhinya?

– parahnya penyakit

– lamanya penyakit

– usia, makin tua makin lama dan makin susah penyembuhan, karen regenerasi sel tidak secepat usia muda

– pola makan

– dosis obat itu sendiri

– sugesti, makin yakin dan tulus seseorang makin cepat proses penyembuhan, makin ngeyel, tidak percaya dan pikiran negatif, makin susah sembuh. Karena alam bawah sadar ikut berperan.

4. Apakah ada jaminan / garansi sembuh dengan produk ini ?

Jawab:

Tidak ada jaminan/garansi, karena yg bisa menjamin hanyalah YANG MAHA DI ATAS. Yang pasti produk ini bagus. Ibaratnya negini: Bpk/ibu beli obat di apotik terbaik, berobat di RS top, periksa ke dokter kelas A. Pertanyaannya apakah mereka itu menggaransi bpk/ibu sembuh? No!

Karena banyak hal yg mempengaruhi seseorang utk sembuh, seperti yg sudah dijelaskan pada poin no. 3 di atas.

5. Kenapa harganya mahal ?

Jawab:

Mahal itu relatif dan dibandingkan apa?

Begini, ada klien saya sudah menderita syaraf kejepit lebih dari 10 th lamanya, sudah bosan dan putus ada berobat ke sana-kemari. Sudah habis uang jutaan rupiah. Lalu, akhirnya beliau membaik dan sembuh setelah mengkonsumsi produk 5 botol neosaipress, apakah itu mahal?

Kalau pembandingnya odading, combro, gehu atau panadol ya jelas mahal😀🤗.

6. Kapan harus minum yg tetes dan kapan yg pil / Kapsul, apakah boleh diminum bersamaan ?

Jawab:

Saran dari Prof. Abdul Manan ( Formulator Produk ini ), awali dulu dengan yg tetes selama seminggu dengan dosis 5 tts pagi dan 5 tts malam, boleh juga 4-5x sehari tergantung kebutuhan. Lalu setelah seminggu dilanjutkan dengan yg pil dengan dosis 2 butir pagi dan 2 butir malam. Itu hasilnya akan lebih maksimal.

Sebaiknya tidak diminum bersamaan, karena bio tetes juga mengandung cypress, shg dosis nya bisa double.

Namun, untuk sebagian orang hal ini tidak masalah. Tapi untuk sebagian orang lagi akan sering muncul efek healing crisis (detox), seperti: mual, muntah, nyeri, pegal, pusing, konstipasi, dll.

7. Apakah produk ini boleh untuk bayi di bawah 1 th ?

Jawab:

Secara teori berdasarkan kandungan dan menurut Prof. Manan, itu tidak masalah , tinggal dikurangi / disesuaikan jumlah tetes nya. Misalnya untuk usia 1- 5 th cukup 1 tts 1x sehari

Nah, ada kasus di Karawang:

Pasien balita usia 17 bulan. Selama ini orang tuanya cemas karena penyakit yg diderita anaknya. Sering mengalami step kejang. Bahkan bisa puluhan kali dalam sehari.

Dikenalkan produk ini oleh Bpk Ibnu ( Leader Karawang).

Lalu diberikan yang tetes 2 tetes dan pil 1/2 butir.

Orang tuanya mengobati dengan cara begitu setiap hari. Apa yg terjadi? Sang bayi sekarang JARANG sekali mengalami demam dan step/kejang.

8 Lalu, kalau begitu sebenarnya bagaimana kerja neosaipress / Mysaipress – Plmsaipress ?

Jawab:

Biisaipress/Neosaipress bekerja

– melancarkan peredaran darah

– meregenerasi sel-sel syaraf

– mengatifkan sel-sel syaraf dan hormon

Pada orang epilepsi (kejang) yg bermasalah adalah SSP (Susunan Syaraf Pusat).

9. Apakah produk ini boleh diberikan ke ibu hamil / menyusui ?

Jawab:

Selalu lihat urgensi / kepentingannya. Mana yg lebih penting. Misalnya ibu hamil tsb mengalami nyeri pinggang yg sangat, gak tertahankan. Lalu apakah penting diberikan obat ini atau tidak.

Ingat: Setiap produk/ obat pada ibu hamil/ menyusui HARUS hati-hati dan dibawah kontrol dokter kandungan. Jadi tetap hati-hati.

Namun, ada kejadian yg menarik juga di Bukittinggi, ada ibu hamil yg mengalami pendarahan malam hari, dia tidak sempat ke RS karena sudah larut malam. Lalu suaminya memberikan biosaipress tetes 7 tetes, apa yang terjadi? pendarahannya berhenti.

10. Saya setelah minum badan saya jadi merah dan gatal-gatal ?

Jawab:

Ini jarang terjadi, justru produk ini membantu mengatasi kasus alergy. Jika itu terjadi pada anda, berarti ada unsur yg ada dalam produk ini yg SENSITIF terhadap tubuh anda. Unsur apa itu, perlu dichek lebih detail ke dokter yg berkompeten. Karena ada banyak herbal yg terkandung dalam produk ini, diantaranya ada madu yaman, jintan hitam, zaffaron, cypress, kurma ajwa, dll.

11. Kenapa setelah minum herbal ini saya jadi mual, lambung nyeri, badan sakit, pegal-pegal dan pusing ?

Jawab:

Itulah yg disebut dengan DETOX. atau healing crisis atau efek tindak balas. Reaksi benda asing yg belum pernah masuk ke tubuh, sehingga tubuh merespon.

Biasanya ini terjadi pada orang dengan kondisi tubuh yg tidak sehat, misalnya: kolesterol tinggi, asam urat, maag cronis.

Jika detox terjadi, jangan stop pemakaian, tapi boleh dikurangi dosis. Jika distop itu akan mulai lagi dari awal.

Banyak minum air putih hangat.

12. Saya menderita DIABETES, Lalu setelah saya konsumsi kok malah kadar gula saya naik ?

Jawab:

Biosaipress/ Neosaipress bukanlah obat penurun kadar gula. Silahkan tetap konsumsi obat diabetes yg dari dokter, jangan distop. Bio/Neo saipress bekerja tidak langsung menurunkan kadar gula, tetapi perlahan memperbaiki metabolelisme dgn melancarkan peredaran darah, mengikis plak-plak, meregenerasi sel dan mengaktifasi sel syaraf.

13. Apakah produk ini bisa untuk kasus KANKER ?

Jawab:

Berdasarkan kandungan yg ada dalam produk ini, bisa membantu penyembuhan kanker. Yang pertama: salah satu zat aktif yg terkandung dalam cypress, dapat menginduksi apoptosis pada proses terjadinya kanker.

Alasan yang kedua adalah, cypress sangat kaya antioksidan, di mana antioksidan sangat dibutuhkan pada pasien kanker. Tidak hanya mengobati, tetapi antioksidan sangat berperan dalam pencegahan kanker karena melawan zat-zat radikal bebas dalam tubuh

14 Apakah PLMSaipress boleh diteteskan ke mata ?

Jawab:

Tidak boleh karena bukan obat tetes mata.

Jika mau meneteskan juga, menurut Prof. Manan, dilarutkan 1 tts bio ke dalam 100 ml air bersih, baru boleh diteteskan.

15. Untuk pasien DIABETES basah, yg sudah mengalami gangrene ( kaki luka dan bernanah), apakah boleh ditetesi ke lukanya ?

Jawab:

Boleh. Dan diduga ini sudah dipraktekan oleh salah satu member yg kebetulan beliau dokter di Bekasi. Pasiennya mengalami gangrene, bahkan sudah divonis untuk diamputasi. Tetapi luar biasa, setelah selama 3 bulan dibersihkan pakai bio tetes dan minum neo pil, lukanya kering dan tidak jadi diamputasi 👍🏻

16. Apakah ada pengalaman untuk DIABETES KERING yg pamadangan nya sudah kabur ?

Jawab:

Namanya retinopati diabetikum ada, salah satu pasien di Dumai. Awalnya matanya sudah buram, hanya dengan konsumsi neosaipress ( pil ) dengan dosis 2 butir 2x sehari selama 2 bulan, penglihatannya kembali terang.

17. Kenapa setelah konsumsi neosaipress / Mysaipress, bibir saya jadi bengkak-bengkak ?

Jawab:

Itu yg disebut alergy. Mungkin ada salah satu dari zat dalam produk ini yg sensitif terhadap anda. Misalnya ada orang yg alergy madu, alergy jintan hitam, dll.

Yang umum terjadi adalah obat ini bisa mengatasi kasus alergy.

18. Saya menderita asam urat, tapi begitu minum obat ini 4 butir, malah langsung tambah nyeri dan bengkak, kok bisa begitu ?

Jawab:

Mulailah dengan dosis rendah, 2 butir 2x sehari, lalu setelah seminggu dosis boleh ditingkatkam menjadi 3 butir pagi dan 3 butir malam.

19. Saya ada riwayat penyakit maag, lambung sering perih, apakah boleh minum obat ini ?

Jawab:

Boleh , tidak masalah. Tapi , sebelum konsumsi obat ini perut HARUS diisi dulu, jangan kosong.

20. Saya menderita stroke ringan, dan sedang minum obat dari dokter, apakah boleh saya minum obat ini ?

Jawab:

Boleh, tapi jangan bersamaan, harus ada jeda min 3 jam. Disarankan minum dulu herbal ini baru setelah min 3 jam minum obat dari dokter. Tidak boleh bersamaan karena ada kemungkinan tjd interaksi antar obat, ada yg saling meniadakan dan ada yang saling potensiasi ( saling menguatkan ).

21. Cara yg benar minum obat yg pil / Kapsul, dikunyah, ditelan saja atau ditaruh di bawah lidah ?

Jawab:

Tidak ada perbedaan yg signifikans. Boleh ditelan langsung pakai air, untuk yg bergigi boleh dikunyah dulu tidak masalah.

23. Ada yg bilang, sebaiknya ditaruh dibawah lidah agar reaksinya CEPAT, apakah itu fakta atau mitos ?

Jawab:

Itu pendapat yg KELIRU. Neosaipress BUKAN produk sublingual yg diciptakan untuk diserap dibawah lidah. Tapi diabsorbsi di lambung lalu diserap ke pembuluh darah melalui usus halus.

Ada jenis obat yg bekerja sublingual contohnya obat jantung yg benama isoket. Kenapa sublingual? ketika tjd serangan jantung mendadak ( angina pectoris ) ditengah malam, sebelum ada pertolongan dokter, obat ini ditaruh dibawah lidah yg bisa bereaksi dalam sekian menit.

24. Apakah produk ini boleh diminum dgn air teh atsu kopi ?

Jawab:

Boleh, tetapi saran yang terbaik adalah dengan air putih hangat

25. Setelah beberapa lama saya minum neosaipress / Mysaipress kenapa berat badan saya jadi naik ?

Jawab:

Berat badan naik karena faktor makanan. Setelah minum neosaipress kondisi metabolisme tubuh diperbaiki, jadi sehat. Orang sehat nafsu makannya cenderung bagus. Itu hubungannya.

Namun, jika tidak mau gemuk tentu harus menjaga porsi dan pola makan. Ini hubungannya dgn disiplin dan komitmen pribadi.

26. Kenapa ada sebagian dokter tidak menganjurkan pasien mengkonsumsi Produk ini untuk pasien yg sedang dirawat?

Jawab:

Pertama: Mungkin saja atau belum tentu setiap dokter care / peduli atau yakin dengan pengobatan ala herbal, kebanyakan mindset dokter adalah fokus pada obat2 kimia yang lazim ada di RS / Apotik.

Kedua : Ada etika / kode etik untuk pasien yg sedang dirawat di RS / Klinik, bahwa setiap obat yg dikonsumsi oleh pasien harus dibawah pengawasan dokter & pihak RS / Klinik.

Ketiga : Walaupun dokter, belum tentu semuanya memahami atau memiliki pengetahuan yg bagus ( knowledge ) tentang suatu obat tertentu. Bisa jadi atau mungkin saja dokter tertentu lebih cendereng memahami diagnosa. Itulah sebabnya banyak kita melihat adanya medical representative yg mempresentasikan / menjelaskan knowledge sebuah produk ke dokter- dokter.

27. Ada pasien sedang mengkonsumsi obat dari dokter, kita ingin memberikan Produk ini  apakah obat yg dari dokter DISTOP atau diteruskan ?

Jawab:

Kita TIDAK boleh menyarankan pasien menghentikan obat medis yg dia konsumsi. Obat yg dari dokter tetap dikonsumsi. Namun jika ingin minum bio/ neo maka HARUS dikasih jeda waktu, tidak boleh bersamaan.

28. Kenapa tidak boleh mengkonsumsi obat dalam jumlah yang banyak dalam waktu bersamaan ?

Jawab:

Ada obat-obat tertentu yg saling beriteraksi. Ada obat yg saling meniadakan & ada yang saling potensiasi ( saling menguatkan )

28. Kenapa setelah minum neosaioress/biosaipress pasien mengalami cegukan ?

Jawab:

Tentu hal ini TIDAK terjadi pada setiap orang.

Belum diketahui zat apa di dalam kandungan produk ini yg menyebabkan CEGUKAN. Namun diduga ini bagian dari detox.

Terjadi cegukan pada orang penyebabnya beragam salah satunya: minum minuman bersoda, kekurangan cairan tubuh, makan terlalu kenyang.

Prosesnya terjadi gangguan pada diafrahma dan berpengaruh pada pita suara. Pita suara menutup secara tiba2 dalam waktu singkat.

Demikian penjelasan tentang produk ini, semoga bermanfaat jika menemukan berbagai kasus yg sama di lapangan

Ingat: ‼

– Tidak boleh over claim

– Tidak boleh menyampaikan jaminan sembuh

– Jika ada yang ragu tentang produk, aturan minum, khasiat, dsb, sebaiknya konsultasikan kepada yang lebih paham